WELCOME TO RIZQUMEDIA

Here we will get the nice world together with anybody who want to get fredoom, peace and make our dream come true. Here we will share not just the suffer but the happiness as well. Nothing can be solve alone because we just have one head with limited brain, so work together have to be the solution. According to Plato's said, human is social creature who can live without the other.



Epitech 4 merupakan ajang publikasi dan kreasi anak-anak SMK Se- Jawa Barat. ajang ini berbebntuk pameran pendidikan teknologi yang diikuti oleh dinas pendidikan, dinas tenaga kerja, SMK dan dunia usaha.
pameran ini memiliki tujuan untuk meningkatkan prosentase perimbangan sekolah umum dengan kejuruan menjadi 70% SMK dan 30% SMU. Dari perbandingan ini, maka diharapkan ada banyak tersedia tenaga kerja siap pakai yang memiliki keahlian khusus pada bidang-bidang tertentu. kondisi ini akan dimanfaatkan oleh dunia usaha dan dunia industri dalam mengantisipasi kebutuhan tenaga kerja dan peningkatan kuantitas dan kualitas produksi pada perusahaan yang bersangkutan.
selamat berpaeran ..................(red rzqumedia nop.-19

No comments: